Iklan

Adv

Jelang Latihan Perdana, Pemain PSIS Semarang dan Official Jalani Tes Swab

Rabu, 26 Agustus 2020, 5:13:00 PM WIB Last Updated 2020-08-26T10:20:46Z

Salah satu pemain PSIS Semarang Jonathan Cantalina saat menjalani tes swab, di Balaikota Semarang, Rabu (26/8) Foto (Andi Saputra/harian7.com)

SEMARANG, Harian7.com - Sebanyak 65 Pemain PSIS Semarang beserta official menjalani tes swab untuk syarat menjalani protokol kesehatan menjelang latihan perdana, yang dilaksanakan di Balaikota Semarang, Rabu (26/8).

Danur Rispriyanto yang mewakili manajemen PSIS mengatakan
Dalam pelaksanaan tes swab, PSIS difasilitasi oleh Pemerintah Kota Semarang sebagai salah satu wujud dukungan Pemkot untuk Laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

"Tes swab merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan oleh pemain PSIS sebelum latihan perdana untuk mencegah penularan Covid-19 di dalam tim,"ujarnya.

Menurutnya, Hasil swab tes untuk pemain dan official PSIS akan keluar pada Kamis (27/08) besok dan nantinya hasil tersebut sebagai acuan tim dokter untuk melakukan pemetaan dan pencegahan Covid-19 di dalam sebuah tim.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pak Hendi selaku Walikota dan jajaran Pemkot, Dinkes yang selalu memberi support untuk PSIS,"tuturnya.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menuturkan hasil tes swab kepada pemain dan official sesuai yang diharapkan bersama yakni negatif.

Dragan berharap pandemi Covid-19 cepat selesai dan situasi segera membaik untuk tim PSIS.

"Kami semua berharap hasil tes negatif supaya kami bisa segera melaksanakan latihan dan saya juga mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kota Semarang telah memberi dukungan,"tutur Dragan.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini