Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jelang Kompetisi Liga, PSSI dan PT.LIB Temui Kapolda Jateng

Redaksi
Senin, 31 Agustus 2020, 14:02 WIB Last Updated 2020-08-31T07:02:17Z
PSSI dan PT LIB saat temui Kapolda Jateng, di Kantor Jalan Pahlawan Semarang, Senin (31/8)

SEMARANG, Harian7.com - PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga menemui Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Ahmad Luthfi beserta jajarannya di Markas Polda Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Semarang, Senin (31/08) pagi.

Dalam pertemuan kali ini hadir anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi, direktur utama PT. LIB Akhmad Hadian Lukita, direktur operasional PT. LIB Irjen (Purn) Sudjarno, serta manajer media dan public relation PT. LIB, Hanif Marjuni.

Sementara dari perwakilan klub asal Jawa Tengah hadir ketua panpel PSIS Danur Rispriyanto.

Anggota Exco PSSI Yoyok Sukawi mengatakan bahwa federasi melakukan silaturahmi dengan jajaran Polda Jawa Tengah dalam rangka jelang pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1, Liga 2, mau pun Liga 3 di tingkat provinsi.

"Tadi pagi kami PSSI, PT. LIB, dan perwakilan PSIS melakukan silaturahmi dengan Bapak Kapolda. Intinya kami memohon izin dan doa restu karena dalam beberapa waktu ke depan beberapa wilayah di Jawa Tengah akan menggelar pertandingan sepak bola,"ujarnya.

Menurutnya, Seperti Semarang dan Kendal yang digunakan PSIS, kemudian Cilacap untuk tuan rumah Liga 2, serta Magelang yang juga disiapkan PT. LIB apabila jadwal Liga 1 di Yogyakarta cukup padat dan terakhir beberapa kabupaten di Jawa Tengah untuk pelaksanaan Liga 3.

Yoyok menambahkan, bahwa Irjen Ahmad Luthfi selaku Kapolda Jateng menyambut baik pelaksanaan even sepak bola tersebut, namun mantan Kapolresta Surakarta ini memiliki pesan supaya semua elemen yang ada di sepak bola seperti federasi, klub, hingga pemain mengedepankan protokol kesehatan.

"Kapolda menyambut baik agenda sepak bola di wilayahnya. Namun beliau berpesan bahwa protokol kesehatan harus dikedepankan supaya tidak ada penularan Covid-19 di sebuah pertandingan sepak bola dan kami PSSI serta PT. LIB menyanggupi arahan Bapak Kapolda,"tutur Yoyok Sukawi.

Iklan