Iklan

Adv

Jalin Kebersamaan, Kapolres dan Dandim Gowes Bareng Forkopimda Kota Salatiga

Jumat, 07 Agustus 2020, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T11:00:30Z
Foto istimewa.

Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Ratusan peserta gowes terdiri dari jajaran instansi Pemerintah Kota Salatiga dan anggota  Polres Salatiga  serta anggota TNI  menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Salatiga, Jumat (7/8/2020) pagi.

Adapun rutenya dari halaman kantor Pemerintah Kota Salatiga menuju Jalan Osamaliki, Jalan Diponegoro dan mampir di Kantor Satlantas Salatiga.

Turut mengikuti gowes yakni jajaran Forkopimda Kota Salatiga,  Walikota  Yuliyanto SE MM, Kapolres  AKBP Rahmad Hidayat SS, Dandim 0714/Salatiga Letkol Loka Jaya Sembada SIP, dan Wakil Walikota Muh Harris SS MSi bersama ratusan anggota dari TNI Polri dan ASN Pemkot Salatiga.

“Selain menyehatkan, gowes bersama ini bentuk sinergitas kemitraan antara TNI Polri dengan Aparatur Sipil Negara yang terbina sangat baik di Kota Salatiga,"tutur Yuliyanto SE MM.

Sementara itu, disela istirahat  di Kantor Satlantas, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang didampingi Kasat Lantas AKP Yuli Anggraini SH MSi,  mengajak rombongan untuk sekedar melihat perkembangan Kantor Satlantas yang merupakan bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda yang senantiasa dijaga dan dilestarikan.

"Saat ini sedang dalam proses mempercantik lingkungan kantor dan sekitarnya agar nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat bisa untuk berfoto dan kegiatan lainnya. Harapan saya masyarakat lebih nyaman saat menunggu pelayanan di Satlantas Polres Salatiga,"jelas Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com.

AKP Djoko menuturkan, sepeda santai (gowes) yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan dan guyub antara TNI Polri dan ASN khususnya maupun  dengan masyarakat. 

"Disamping itu, gowes bersama ini sebagai sarana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga sepeda, sekaligus sarana refreshing guna membangun semangat baru ditengah-tengah rutinitas tugas dan kegiatan yang cukup kompleks ditengah pandemi covid19 saat ini,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini