• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    HUT Polwan Ke - 72 , Polres Semarang Selenggarakan Donor Darah

    Selasa, 11 Agustus 2020, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2020-08-11T10:05:12Z

    Foto istimewa.(Ari B/harian7.com)

    Penulis : Ari Budi

    Editor   : Shodiq

    UNGARAN, harian7.com - Dalam rangka HUT Polwan ke-72, Polres Semarang Polda Jateng menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Benteng Williem Ungaran, Selasa (11/8/2020).


    Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib - selesai dan  di ikuti oleh seluruh anggota personil Polres Semarang kususnya Polwan dan ASN. 


    Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, karena masa pandemi Covid - 19 panitia menerapkan protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah yakni dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. 


    Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut , Polres Semarang Polda Jateng bekerja sama dengan Urkes Polres Semarang beserta PMI Kabupaten Semarang. 


    Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kususnya Polwan Polres Semarang terhadap masyarakat.


    " Pagi hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang ke-72 yang sedianya akan jatuh pada tanggal 1 September 2020 ini," kata Kapolres Semarang.


    " Rangkaian kegiatan bakti sosial kita laksanakan terus secara berkesinambungan dan tidak hanya pada saat hari jadi ataupun yang lainnya, ini memang rutin kami lakukan hanya saja terakhir bulan April 2020 melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dan saat ini karena waktunya bersamaan dengan hari Jadi Polwan yang ke 72," Jelas Kapolres Semarang.


    Lebih lanjut Kapolres Semarang menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini di ikuti oleh personel Polres Semarang.


    " Untuk jumlah peserta yang ikut kurang lebih ada 150 peserta mayoritas  dari polisi wanita. Kegiatan bakti sosial donor darah ini, merupakan inisiatif dari teman-teman kita yaitu Polwan  Polres Semarang,  nantinya donor darah ini akan diberikan kepada masyarakat melalui pihak ketiga yaitu Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Semarang," imbuh Kapolres.(Arie B)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini