Iklan

Adv

Dua Mobil Adu Banteng di Pos Ojek Selumut Pakis, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Lakalantas Ini

Kamis, 06 Agustus 2020, 4:12:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T09:12:39Z

Mobil yang terlibat kecelakaan.


Penulis: Ady Prasetyo Ka-Biro Kedu


MAGELANG, harian7.com - Tabrakan adu banteng antara minibus Suzuki cary ber Nopol AB 1236 FE yang dikemudikan Drs. R. Muhadi (63) asal Pisangan Tridadi Sleman Yogyakarta dengan sebuah Mobil Kijang LGX ber Nopol AB 1653 LZ yang dikemudikan Heri Kiswanto (34) asal Karangtalun Muntilan terjadi pada Kamis (06/08/2020) pukul 14.35 Wib di Jl. Magelang - Kopeng KM. 18 Tepatnya didepan pos ojek Selumut  wilayah Dusun Plalar Desa/ Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

"Saya melaju dari Magelang ke arah Salatiga, dan tepat di depan pos ojek ini ada mobil dari arah berlawanan yang oleng dan banting stir ke kanan sehingga menabrak mobil yang saya kendarai tanpa bisa saya hindari," tutur Heri Kiswanto.

Akibat kecelakaan ini pengemudi Suzuki cary harus dilarikan kerumah sakit Subhanul Waton Tegalrejo Magelang karena mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Sementara pengemudi kijang LGX bersama salah satu rekanya tidak mengalami cidera namun masih shock dengan kejadian ini.

Menurut Kapolsek Pakis IPTU S. Mulyanto melalui Bripka Khabib Romadhon saat di temui di lokasi kejadian mengatakan bahwa dugaan sementara mobil carry ini mengalami gagal fungsi rem (blong).

Adapun korban luka-luka sudah dilarikan kerumahsakit dan atas kejadian ini telah ditangani satlantas Polres Magelang. Jelasnya.

" Kami menghimbau kepada para pengguna jalan di jalur ini untuk selalu berhati-hati karena medannya sangat berbahaya serta seringnya terjadi kecelakaan lalulintas di daerah ini," pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini