Iklan

Adv

Dua Keluarga Jalani Isolasi Mandiri Terima Bantuan Paket Sembako Dari Polsek Argomulyo

Senin, 24 Agustus 2020, 8:01:00 PM WIB Last Updated 2020-08-24T13:04:48Z
Penyerahan bantuan secara simbolis.

Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com – Selama masa pandemi Covid 19 sejak beberapa bulan lalu, jajaran Polsek Argomulyo Polres Salatiga terus bekerja keras baik dalam pencegahan maupun memberikan bantuan kepada warga terdampak. Kali ini Polsek Argomulyo kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.


“Hari ini Senin tanggal 24 agustus 2020 pukul 13.00 wib, kami dari Polsek Argomulyo bekerjasama dengan Koramil 016 Tingkir dan kelurahan Tegalrejo Kota Salatiga memberikan bantuan sosial kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri,”kata Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com.

Diungkapkan AKP Djoko, ada dua keluarga yang kita berikan bantuan yakni keluarga Deni Ega dan Supriyadi. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan,minyak goreng, kecap,telur, gula pasir dan teh celup.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polsek Argomulyo Polres Salatiga dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat adanya pandemi wabah covid 19,”ungkapnya.


Adapun saat acara berlangsung selain Kapolsek Argomulyo juga turut di hadiri, Lurah Tegalrejo ibu Titin, Paurkes polres salatiga Iptu Mulyadi, Kanit Binmas Polsek Argomulyo Aiptu Eko Dwiono, Babhinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tegalrejo.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini