Iklan

Adv

Ditengah Merebaknya Wabah Covid 19, Kapolres Salatiga Dukung Penuh Satpol PP Gencarkan Patroli dan Himbau Masyarakat Untuk Pakai Masker

Kamis, 06 Agustus 2020, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T08:47:45Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS didampingi Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH saat  silaturahim dan makan siang bersama dengan para wartawan 



Penulis: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Penyebaran corona virus disease 2019 (COVID – 19)  di wilayah Kota Salatiga masih cukup memprihatinkan. Sehingga, dengan masih adanya penyebaran virus di tengah masyarakat, jajaran Polres Salatiga tidak henti-hentinya melakukan kegiatan kampanye dan edukasi tentang keharusan memakai masker. Karena masker adalah salah satu cara yang paling efektif guna menangkal tertularnya virus ke tubuh manusia. Demikian di ungkapkan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS  saat silaturahim dan makan siang bersama dengan para wartawan dari sejumlah media di salah satu Rumah Makan Sate Kambing Jalan Fatmawati Blotongan Salatiga, Kamis (6/8/2020).

Disampaikan Kapolres Salatiga, setiap harinya sudah ada anggota kita yang melaksanakan patroli juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat. Nantinya kita akan perkuat dalam meberikan himbauan kepada masyarakat.

“Dalam hal ini kan pucuk terdepanya dari Satpol PP, dan kita hanya membantu agar gerakan masif ini terasa gaungnya dimasyarakat. Satpol PP kan setiap hari melaksanakan operasi, patroli, kita dari kepolisian juga melaksanakan patroli. Tapi kali ini kita akan bersama sama agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan,’’ungkap Kapolres.

“Dan kita akan terus tingkatkan sebagaimana petunjuk dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga ( DKK),”pungkas Kapolres.
 
Suasana saat Kapolres dan wartawan makan siang bersama.
Adapun hadir dalam pertemuan santai itu adalah Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS, Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH, Kasatlantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraeni SH MSi, Bintara Urusan SIM AIPTU Joko Prasetyo SH serta anggota Polres Salatiga lainya. Sedangkan wartawan yang hadir dalam pertemuan silaturahmi ini yakni, Dekan Bawono (JatengPos), Haris (Tribun Jateng), Heru Santoso (Koranpagionline.com), Surya ( Suara Merdeka), Muhamad Nuraeni (harian7.com), Yulianto (SCTV), Pranoto (Radio Elshinta) serta Arief Sarifudin (Radio Rasika FM)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini