• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Adv

    Diusung 10 Partai, Pasangan OK Resmi Deklarasikan Maju di Pilkada Ngawi

    Rabu, 12 Agustus 2020, 6:04:00 PM WIB Last Updated 2020-08-12T13:07:46Z
    seremoni naskah deklarasi dibacakan oleh Khoirul Anam Mukmin Ketua DPC PKB Ngawi.(Foto: Agus Cahyono - Kontributor Ngawi)


    Laporan: Agus Cahyono
    Editor: Bang Nur

    NGAWI,harian7.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, ST, MH dan Dwi Rianto Jatmiko, SE, M.Si, MH., resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

    Dalam deklarasi yang digelar di gedung Eka Kapti Ngawi, Selasa (11/8/2020) kemarin, Bapaslon OK diusung dan didukung oleh 10 partai koalisi sekaligus, diantaranya PDIP, Partai Golkar, Gerindra, PKB, PKS, PAN, Nasdem, PPP, Demokrat , Hanura.

    10 partai pengusung ini memiliki 45 kursi dengan rincian  PDIP 20 kursi, Golkar 5 kursi, Nasdem 2 kursi, PKS 4 kursi, PAN 3 kursi, PKB 4 kursi, Gerindra 4 kursi, Hanura 1 kursi, PPP 1 kursi dan Demokrat 1 kursi.

    Saat kegiatan berlangsung terdengar menggema suara yel yel "Menang Bersama" mewarnai sekaligus membuka acara deklarasi bakal pasangan calon yang dihadiri perwakilan pengurus 10 partai pendukung.
    Pemotongan tumpeng oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono.

    “Pilkada Ngawi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang yakin kita menang. Kemenangan bisa tercapai asal ada rasa kebersamaan, keseimbangan dan keterpaduan,"ungkap Mbah Kung begitu akrab sapaannya, yang mempunyai nama asli Budi Sulistyono yang juga Bupati Ngawi saat ini.

    Sementara itu, dalam sambutannya, pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko (Ok) mengapresiasi seluruh partai pengusung yang telah memberikan kepercayaannya untuk menjadi pasangan bakal calon  Bupati Ngawi. Bapaslon ini  berjanji  akan menjaga amanah yang diberikan serta meneruskan kesinambungan pembangunan  yang ada.

    "Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada partai pengusung  yang telah menandatangani deklarasi  dan pernyataan sikap untuk mengusung, memenangkan dan mengamankan bakal calon Bupati  Ngawi dan wakil Bupati Ngawi pada Pilkada Ngawi tahun 2020 ini,"kata Ony Anwar

    Senada Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu ) PDIP Ngawi Heru Kusnindar mengungkapkan, dengan deklarasi ini, menjadi momentum gerakan bersama untuk mensukseskan Pilkada Ngawi di Desember 2020 yang akan datang dan dalam deklarasi pasangan OK digelar dengan memenuhi semua protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    "Dalam deklarasi ini kita membatasi jumlah undangan. Dan  yang hadir dalam deklarasi ini yakni dari perwakilan masing-masing partai politik berikut jajaran sekretaris, ketua dan bendahara ditambah semua anggota fraksi di DPRD Ngawi,"pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini