Iklan

Adv

Ajak Masyarakat Disiplin Bermasker, Kapolres Salatiga Tempelkan Stiker Himbauan di Sejumlah Warung

Senin, 31 Agustus 2020, 5:06:00 PM WIB Last Updated 2020-08-31T10:08:09Z
Kapolres Salatiga Rahmad Hidayat SS saat menempelkan stiker himbauan bermasker di salah satu warung.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Tak ada kata lelah dalam upaya pencegahan memutus wabah Covid 19, jajaran Polres Salatiga terus menggiatkan sosialisasi. Selain itu Polres Salatiga juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan dilakukan pemasangan spanduk dilokasi strategis disejumlah titik di Kota Salatiga serta penempelan stiker  tentang ajakan pentingnya menggunakan masker.


Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS,  dengan didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Tutut SH dan Pejabat Utama melaksanakan kegiatan pemasangan stiker berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker di  warung-warung di seputaran Lapangan Pancasila Kota Salatiga, Senin (31/8/2020).

Menurut Kapolres, kegiatan pemasangan stiker imbauan ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat khususnya pengunjung warung makan agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan kepada pemilik warung agar juga mengingatkan pegunjung yang tidak patuh.


“Mudah mudahan himbauan ini akan dapat memberi kesadaran kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,”tutup kapolres.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini