Iklan

Iklan

,

Iklan

 


7 PJU Polda Jateng dan 2 Kapolres Dilantik

Redaksi
Selasa, 11 Agustus 2020, 18:27 WIB Last Updated 2020-08-11T11:27:58Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat memimpin sertijab dan pelantikan pejabat utama Polda Jateng

SEMARANG, Harian7.com - Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan 7 Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng beserta 2 Kapolres jajaran Polda Jateng, di Gedung Borobudur Mapolda Jawa tengah, Selasa (11/8)

Upacara Serah Terima Jabatan di Pimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi , Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji, PJU Polda Jateng dan Seluruh Kapolres jajaran Polda Jateng

Ahmad Lutfhi mengatakan Pergantian pejabat di lingkungan kesatuan polri merupakan hal yang wajar terjadi, pergantian ini memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya dan sebagaimana dirumuskan dalam sistem pembinaan karir Polri.

"Selamat datang pejabat baru yang dilantik atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri, saya berharap selanjutnya agar para pejabat dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya,"ujarnya.

Dia menambahkan Kepada Kapolresta Surakarta dan Rembang antisipasi giat Pilkada Serentak agar segera di identifikasi dan kuasai wilayah untuk dapat melihat kerawanan-kerawanan supaya dapat segera diatasi.

"Tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi, aturan yang berlaku dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita wujudkan,"tutur Ahmad Lutfhi.

Berikut Nama Pejabat yang di lantik :

1. Karorena Kombes Pol Drs. Revindo digantikan Kombes Pol, Drs. Tri Lulus Raharjo

2. Dirlantas Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K., M.Si, digantikan Dirlantas Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H.,

3. Dirsamapta Kombes Pol Herry Purnomo,digantikan Kombes Pol Hariadi, S.H., S.I.K.,

4. Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K., digantikan Kombes Pol Basya Radyananda, S.I.K.,

5. Kabiddokkes Kombes Pol Dr. Tri Yuwono Putra, digantikan Kombes Pol Dr. Raden Harjuno, S.P.J.,

6.Karumkit Bhayangkara Tk II Semarang Biddokkes Kombes Pol Dr. I Gusti Gede M. Andika J., Sp.Rad., M.M., M.Kes., digantikan Kombes Pol Dr. Dr. Sumy Hastry Purwanti, D.F.M., Sp.F.,

7. Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K., M.H., digantikan Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, S.I.K.,

8. Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, S.H., S.I.K., M.H. digantikan AKBP Kurniawan Tandi Rongre., S.I.K., M.Si.

9. Karolog Kombes Pol R. Bambang Ricky Sidonarto, S.E.,

Iklan