• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    177 Pejabat Di Lingkup Pemkab Cilacap Dilantik & Disumpah

    Selasa, 11 Agustus 2020, 1:41:00 PM WIB Last Updated 2020-08-11T06:41:39Z
    CILACAP, Harian7.com - Sebanyak 177 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Cilacap, H Tatto Suwarto Pamuji.

    Pelantikan diadakan dihalaman pendopo Wijayakusuma Sakti, Selasa (11/08/2020) untuk menempati posisi baru pada jabatan Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Sekolah Negeri.

    Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para terlantik dan berharap kepercayaan ini akan diimbangi dengan peningkatan kinerja, dedikasi dan loyalitas.

    “Saudara harus bisa menunjukkan prestasi kerja yang membanggakan, karena hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan pimpinan dan masyarakat,” katanya.

    Kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat terlantik untuk dapat disyukuri dengan penuh keimanan dan dapat ditunaikan dengan rasa pengabdian, penuh disiplin serta tanggung jawab.

    Bupati juga mengajak kepada setiap pejabat untuk bersikap inovatif dalam melaksanakan tugas, serta selalu memotivasi staf agar berani menyampaikan ide-ide segar dan kreatif.

    “Dengan adanya ide-ide baru yang inovatif dari para staf akan memberikan warna baru bagi kemajuan organisasi di lingkungan kerja saudara,” tambah Bupati.

    Kepada kepala sekolah, optimalisasi dan kualitas pendidikan untuk dapat ditingkatkan karena komitmen pendidikan harus sukses melalui kebijakan Bangga Mbangun Desa. Suksesnya pembangunan bidang pendidikan merupakan salah satu wujud kesuksesan implementasi Bangga Mbangun Desa.

    "Saya mengajak kepada pengawas sekolah dan kepala sekolah negeri terlantik untuk terus meningkatkan kinerjanya, sehingga berbagai keberhasilan dapat dipertahankan,” pungkasnya.

    Pelantikan yang dipimpin Bupati Cilacap di tengah Pandemi Covid-19 menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini