Iklan

Adv

Wakil Bupati Semarang Membuka Baksos HUT Satkom Bergas Ceria Ke 4, Gelar Serangkaian Kegiatan

Senin, 06 Juli 2020, 5:56:00 AM WIB Last Updated 2020-07-05T22:56:58Z
Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH saat membuka acara.
Penulis: Arie Budi - Kontributor Ungaran

UNGARAN,harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 yang jatuh pada 19 Juli 2020 mendatang,  Satkom Bergas Ceria menggelar bakti sosial di lapangan Jatijajar Kecamatan Bergas Kab Semarang, Minggu (5/7/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH, Camat Kecamatan Bergas, Kepala BPBD Kab Semarang, Kapolsek Bergas, Danramil Bergas, Ketua Satkom Bergas Ceria serta anggota lainnya.

Adapun serangkaian dalam baksos diantaranya dilakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik tempat umum dan rumah warga di wilayah Kecamatan Bergas, yakni di Desa Jatijajar, Desa Diwak dan Desa Randu gunting serta satu tempat wisata Cimory valley.

Turut berpartisipasi dalam kegitan tersebut dari BPBD Kab Semarang, Banser Kec Bergas, Orari PAC Kec Bergas, Pemuda Pancasila, Satlinmas Kec Bergas, TRC PBA PT Perindustrian Bapak Djenggot, Baguna DPC PDI Perjuangan, relawan NFC, relawan PRADJA(Pengguna Radio Desa Jatijajar), CT Covid 19 Kec Bergas, CT Covid 19 Desa Jatijajar dan Humas Cimory Bobby.

Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha saat di temui harian7.com menuturkan, kami bersama pemerintah daerah Kabupaten Semarang mengucapkan terima kasih kepada Satkom Bergas Ceria juga kepada relawan yang ada, pemerintah desa dan semua pihak atas kegiatan baksos penyemprotan disinfektan untuk masyarakat ini. Seperti kita ketahui hari ini,  perkembangan positif Covid 19 ada 115 orang. Tentunya dengan kondisi tersebut, ini perlunya ada satu gerakan bersama untuk menanggulangi dan pencegahan covid 19.

" Kami bersama pemerintah daerah mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Satkom Bergas Ceria yang ke 4 semoga kedepan ini menjadi guyup, rukun, kompak dan bergotong royong membantu masyarakat dan saat ini mencegah dan memberantas Covid 19,"ucapnya.

Ditambahkan Ngesti, dengan adanya program Gubernur Jawa Tengah, yaitu program Jogo Tonggo harus kita lakukan bersama sama dengan bergotong royong dalam pencegahan covid 19.

"Harapan kita  masyarakat secara umum juga harus berhati hati dan waspada, akan tetapi jangan takut beraktivitas karena semua ini perlu kita bersama sama bergotong royong untuk memberantas covid 19 ini," pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua Satkom Bergas Ceria Sri Sukamto saat di temui harian7.com mengatakan, kami sangat berterima kasih atas diselenggarakannya acara ini oleh temen-temen relawan yang didukung dari beberapa ormas, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib lancar tentunya Aman, yang paling mendapat apresiasi kita bersama sama relawan membantu mendukung dan berperan aktif untuk mencegah penyebaran covid 19,"ungkapnya.

Sri Sukamto berharap,"Jalan kita yang pertama seperti ini sukses dan selanjutnya menyongsong hari ulang tahun Satkom Bergas Ceria yang ke 4 pada tanggal 19 bulan Juli tahun 2020 berlangsung damai rukun kompak dan pastinya harus maju dan Jaya, " pungkas  Ketua Satkom Bergas Ceria.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini