Iklan

Adv

Video Penangkapan Pelaku Penjambretan Gemparkan Warganet, Ini Tanggapan Kapolsek Ungaran

Selasa, 28 Juli 2020, 4:14:00 PM WIB Last Updated 2020-07-28T09:45:21Z
Tangkapan layar video saat penangkapan jambret.
Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com -Terkait berita penangkapan terhadap pelaku penjambretan diarea Kalirejo Ungaran Timur Kabupaten Semarang yang sempat viral di media sosial, Kapolsek Ungaran Kompol Ana Maria Retnowati saat di temui harian7.com membenarkan adanya penangkapan di wilayah Kalirejo Ungaran oleh anggotanya, Selasa (28/7/2020).

Kapolsek Ungaran menjelaskan bahwa pelaku yang saat ini masih dalam pengembangan dan penyidikan serta pengumpulan barang bukti, bahwa bermula pelaku mengikuti korbannya dari Sico Mijen Ungaran atau batas kota kantor pajak Ungaran mengarah selatan. Sesampainya diarea Jalan Jenderal Sudirman atau depan Pabrik PT Nissin pelaku menjambret sebuah tas lalu kabur mengarah Kalirejo.

" Atas laporan korban, anggota kami bergerak untuk  menangkap pelaku yang ciri - cirinya sudah diketahui," jelas Kompol Ana.

Video penangkapan jambret

Mengetahui pelaku ada di Kalirejo yang ternyata juga menjual masker dan sarung tangan petugas Polsek Ungaran di bantu masyarakat mengamankan pelaku.

" Untuk nama pelaku dan korban saat ini masih kami simpan untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Ungaran.

" Dan kami menghimbau kepada masyarakat pada Pandemi ini apapun modus kejahatan bermacam - macam selalu waspada, serta tidak mudah percaya atau share informasi yang belum pasti kebenarannya juga jangan lupa protokol kesehatan di jalankan,"tandas Kompol Ana.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini