• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Tingkatkan Sinergitas, Danyon Raider 411 Silaturahmi ke Polres Salatiga

    REDAKSI
    Selasa, 28 Juli 2020, 9:34:00 PM WIB Last Updated 2020-07-28T14:34:00Z
    Suasana saat kunjungan dan silaturahmi.

    Penulis: M.Nur

    SALATIGA,harian7.com - Komandan Batalyon (Danyon) Raider 411 Kostrad Mayor Inf .Rizky Aditya, S.Sos M. HAN melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Salatiga.

    Adapun kunjungan kerja disambut oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS di ruang kerjanya,  Selasa (28/7/2020).

    "Kami ucapkan selamat datang kepada Dan Yon  411 di Polres Salatiga, sekaligus permohonan maaf atas keterbatasan dalam pelayanan dari kami,"kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat menyambut kedatangan Danyon Raider 411.

    Diungkapkan Kapolres, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini,  hal tersebut adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri selaku aparat Negara penjaga kaledaulatan Rakyat, bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

    "Kedepan mari kita tingkatkan lagi dalam menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas ini dalam bentuk olahraga bersama, seperti halnya bersepeda atau main bola bersama atau dalam bentuk olahraga lainnya,"tutur Kapolres.

    Sementara itu dalam kunjungannya Komandan Batalyon Raider 411 Kostrad Mayor Inf .Rizky Aditya, S.Sos M. HAN menyampaikan, Ucapan terimakasih dari Danyon 411 Makutarama kepada Kapolres Salatiga yang telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi dari kami

    "Kami akan selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kota Salatiga dan keutuhan NKRI,"tuturnya.

    Ditambahkanya, kami sangat merespon tentang kegiatan olahraga bersama hal tersebut untuk menjaga hubungan silaturahmi yang harmonis antara TNI dan Polri serta untuk menjaga kebugaran tubuh.

    "Selama kegiatan silaturahmi Kapolres Salatiga dengan Danyon 411 Makutarama Salatga berlangsung situasi terpantau aman,  lancar dan penuh dengan keakrapan,"pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +