Iklan

Adv

Tarapkan New Normal, BLKI Cilacap Dicek Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19

Sabtu, 04 Juli 2020, 1:21:00 AM WIB Last Updated 2020-07-03T18:21:49Z
CILACAP, Harian7.com - Balai Latihan Kerja Indonesia (BLKI) Kabupaten Cilacap ditinjau Tim Gugus Covid-19 Cilacap Utara. Tim meninjau kegiatan pelatihan kerja di wprkshop dan memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan.

Peninjauan yang dilakukan Jumat, (03/07/2020) dipimpin Camat Cilacap Utara yang sekaligus sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19, Sunarti, S.STP. MM, didampingi Danramil 18/Cilacap Utara yang diwakiki Pelda Suranto, Kapolsek AKP Arif Budi Haryono, SH, Kepala Puskesmas Cilacap Utara II Chris Setyawan, S.K.M, Kelapa BLKI Cilacap Guntoro Sejati dan Lurah Tritih Kulon yang diwakili Achmad Udin Amirulloh, SE.

Menurut Kepala UPT BLKI Cilacap, Guntoro Sejati mengatakan selama masa pandemi Covid-19, kegiatan pelatihan di BLKI Cilacap diliburkan, namun kejuruan menjahit tetap dijalankan pelatihan dan kegiatan menjahit. Hal tersebut untuk mendukung stok kebutuhan masker dan APD tenaga kesehatan.

"Selama masa pandemi covid-19, kegiatan pelatihan di BLKI Cilacap diliburkan, namun kejuruan menjahit tetap kita jalankan untuk mendukung stok kebutuhan masker dan APD tenaga kesehatan," katanya.

Sementara, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Cilacap Utara, Sunarti, S.STP.MM mengatakan, kegiatan peninjauan pelaksanaan pelatihan pada masa new normal untuk memastikan apakah sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik di lapangan.

"Apakah sudah tersedia tempat cuci tangan, peserta wajib pakai masker serta sarana dan prasarana pelatihan yang memenuhi protokol kesehatan sebagai wujud pelaksanaan kenormalan baru," pungkasnya. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini