Iklan

Adv

Srikandi Linmas Kelurahan Karangjati Patroli Malam Penuh Semangat

Minggu, 12 Juli 2020, 3:20:00 PM WIB Last Updated 2020-07-12T08:20:39Z
Foto bersama disela kegiatan.
Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Sedikitnya 24 Linmas Kelurahan Karangjati Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan (Srikandi) ikuti giat Patroli  Malam yang bermarkas di Kelurahan Karangjati, Minggu(11/07/2020) pukul 20.00 Wib hingga pagi.

Giat tersebut dilaksanakan setelah Rapat Koordinasi Tingkat Komandan Regu (RAKOR DANRU) di Gedung PKK Kelurahan Karangjati.

Dalam Rakor DANRU tersebut dihadiri oleh Mujiarto ( Komandan Linmas ), 9 DANRU Linmas, Aisah, S.En ( Kasi TAPEMTIBMAS ), Zaeni (Perwakilan Kelurahan ) dan Mufid ( Babinkamtibmas ) Karangjati , sementara anggota Linmas yang lain berkumpul di Markas Linmas yang berlokasi di rumah dinas  Kelurahan Karangjati.

Kasi TAPEMTIBMAS Aisah,S.E menyampaikan bahwa, "tujuan Rakor tersebut yang salah satunya adalah penambahan kelengkapan kepengurusan dengan adanya seksi baru sesuai kebutuhan (seksi kebersihan, seksi konsumsi dan koordinator lapangan), " kata Kasi TAPEMTIBMAS

" Juga pembacaan pertaggung jawaban keuangan bulan Juni 2020, " tambah Aisah

Komandan Linmas Mujiarto juga menambahkan, " tujuan RAKOR  adanya evaluasi dan monitor Program Kerja LINMAS serta rencana program kerja untuk harian, mingguan dan bulanan." Ucapnya.

" Dilanjutkan dengan giat Patroli Malam Minggu yang rutin kami laksanakan, " pungkasnya.

Giat RAKOR telah selesai dilanjutkan dengan giat Patroli Malam Minggu dan anggota Linmas menyiapkan diri untuk persiapan patroli.

Giat dengan tujuan yang diantaranya adalah meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat ini merupakan giat rutin yang digiatkan oleh Linmas Karangjati.

Giat patroli mengelilingi wilayah Kelurahan Karangjati di semua dusun / lingkungan, kegiatan tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan cuci tangan sebelum acara yang telah disediakan.

Komandan Srikandi Linmas  Rini Susanti komandan Srikandi warga Ngimbun menyampaikan, "  harapan kami semoga kegiatan yang positif ini bisa diterima masyarakat, Linmas dan masyarakat semakin maju, kompak dan Linmas melakukn tugas dengan sepenuh hati, ikhlas mengabdi untuk masyarakat, " Kata Rini.

 " Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga dan para suami Srikandi Linmas yang telah mendukung kegiatan sampai malam hari karena kewajiban ini, " tambahnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini