Iklan

Adv

Sinergitas TNI - Polri Dirikan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19, Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Tukang Ojek dan Masyarakat di Salatiga

Kamis, 02 Juli 2020, 5:26:00 PM WIB Last Updated 2020-07-02T10:28:44Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat membagikan nasi kotak.

Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dampak pandemi virus Corona atau Covid-19 menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Tak hanya menghantam sektor kesehatan, Covid-19 juga penurunan ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Kota Salatiga.

Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, Kodim 0714/Salatiga bersama Polres Salatiga mendirikan dapur umum Sinergitas TNI - Polri dengan menyiapkan makanan siap saji  bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, Kamis (2/7/2020).

"Dapur Umum dan Baksos Sinergitas TNI Polri ini dalam rangka untuk membantu kepada masyarakat Kota Salatiga yang terdampak Covid-19,  dalam ini para tukang ojek pangkalan,"kata Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com.
Anggota TNI dan Polri bersama masyarakat.

Disampaikan AKP Djoko, dalam kegiatan ini Dapur Umum Sinergitas TNI - Polri membagikan makanan sebanyak 100 bungkus nasi kotak kepada Tukang Ojek.

"Untuk sasarannya tukang ojek di pangkalan pertigaan Ananda dan tukang ojek di Pangkalan Bundaran Tamansari Kota Salatiga,"pungkas AKP Djoko.

Dari pantauan harian7.com, kegiatan tersebut berlangsung lancar hingga usai dan dihadiri, Kapolres Salatiga AKBP.Rahmad Hidayat S.S, Wakapolres Salatiga KOMPOL. I Ketut Tutut S.H, Para Kabag Polres Salatiga, Para Kasat Polres Salatiga, Kapolsek Sidorejo AKP.Harjan Widodo S.H, Danramil Kota KAPTEN Arh Sunaryo, Kanit PPA Polres Salatiga IPTU Henry, Jajaran Kanit dan anggota Polsek Sidorejo, Jajaran Bhabinkamtibmas se - Kec Sidorejo, Jajaran Babinsa se - KeSidorejo Gabungan Polwan Polres Salatiga dan Polsek Sidorejo dan perwakilan Mahasiswa UKSW.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini