Iklan

Adv

Seorang Remaja Tewas Saat Latihan Silat

Rabu, 08 Juli 2020, 6:06:00 AM WIB Last Updated 2020-07-07T23:06:09Z
Ilustrasi.
SUKOHARJO,harian7.com - Buntut tewasnya seorang remaja yang tewas saat latihan silat, Sat Reskrim Polres Sukoharjo terus mendalami kasus tersebut. Saat ini polisi sedang mengumpulkan saksi saksi dan bukti bukti terkait tewasnya remaja tersebut.

Menurut keterangan Sutejo selaku paman korban mengatakan, sebelumnya keponakanya FAR (15) dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti latihan silat di SDN 1 Trangsan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo pada Sabtu (04/07/2020), dengan mengalami luka di bagian mulut dan rahang.

"Kondisi terakhir keponaka saya itu, giginya tanggal dan tubuhnya lebam. Dan terdapat luka di mulut, rahang sampai pendarahan. Saat mau dikuburkan masih keluar darah di mulut,” kata Sutejo.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugraha mengatakan, dari pemeriksaan saksi yang telah dilakukan ada beberapa versi. Ada yang mengatakan FAR jatuh saat di pukul dari belakang dan jatuh serta kepalanya terbentur paving.

“Saat ini kita masih melakukan pendalaman, untuk menentukan ini murni kecelakaan atau ada unsur penganiayaan yang disengaja,” ungkap Kasat Reskrim AKP Nanung Nugraha, Selasa (07/07/2020) kemarin.

Di malam latihan yang merengut nyawa FAR diikuti 20 orang peserta sekaligus pelatih yang semunya masih di bawah umur.(Nin/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini