Iklan

Iklan

,

Iklan

Segenap Keluarga Besar Media Harian7.com Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Semoga Kedepan Polri Semakin Jaya dan Dicintai Masyarakat

Redaksi
Rabu, 01 Juli 2020, 15:53 WIB Last Updated 2020-07-01T09:09:16Z
SALATIGA,harian7.com - Pimpinan Perusahaan PT MNN MEDIA INDONESIA sekaligus Pimpinan Umum media harian7.com  dan seluruh Keluarga Besar media harian7.com mengucapkan selamat Hari  Bhayangkara Ke-74.

Pimpinan Umum Muhamad Nuraeni didampingi Shodiq selaku Pimpinan Redaksi harian7.com mengajak segenap jajaran redaksi dan wartawan khususnya media harian7.com untuk berdoa kepada YME, dan berharap semoga seluruh jajaran Bhayangkara Negara kedepan semakin berjaya dan dicintai rakyat.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara ke-74 para Bahayangkara Negara. Mari kita doakan semoga Polri kedepan  semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” ujar Muhamad Nuraeni yang akrab di sapa Bang Noer.

Bang Noer juga berharap agar seluruh jajaran Polri dapat meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan insan pers di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat.

“Selaku Pimpinan Umum beserta seluruh keluarga besar harian7.com mengharapkan agar kiranya sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan kalangan pers akan semakin kuat dan solid,”tutur Bang Noer.

Ditambahkan Bang Noer, guna kepentingan nasional dan penegakan hukum di tanah air tentunya jajaran Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar senantiasa tetap dicintai rakyat.

”Semoga Korps Bhayangkara semakin jaya, selalu mengedepankan wajah humanisme dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu dicintai rakyat,” harap Bang Noer.

Lebih lanjut Bang Noer menuturkan, dalam rangka mengawal pembangunan nasional dengan tujuan kesejahteraan rakyat, agar Polri untuk selalu tetap menjalin kemitraan serta sinergi dalam banyak hal dengan para pekerja pers.

”Saya berharap seluruh jajaran Polri agar selalu bersinergi dengan insan pers dimanapun bertugas di negeri ini dalam rangka mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat,”ujar Bang Noer.

Ungkapan senada disampaikan Shodiq selaku Pimpinan Redaksi harian7.com. Ia menuturkan, semoga Polri terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat.

“Selama pandemi Covid 19 tugas Polri begitlah berat. Namun meski demikian dalam kinerjanya Polri tetap selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, kedepan polri akan selalu bersama dan dicintai oleh masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polri semakin jaya,"ungkap Shodiq.

"Dan kami ucapkan Terimakasih atas kinerja Polri yang selalu mengayomi masyarakat dalam rangka meningkatkan kamtibmas,"pungkas Shodiq.(Khoerul Amar)

Iklan