Iklan

Adv

Satgas TMMD Kodim Cilacap Bersama Warga Desa Genjot Sasaran TMMD

Rabu, 01 Juli 2020, 7:03:00 PM WIB Last Updated 2020-07-01T12:03:37Z
CILACAP, Harian7.com - Sehari pasca dibuka oleh Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim Cilacap Bersama Warga Desa Karanggedang, Rabu (01/07/2020) langsung genjot sasaran TMMD.

Beberapa sasaran fisik program TMMD yang difokuskan di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja yakni pembangunan jalan makadam volume 600 x 3 meter, pembangunan jembatan 1 unit, pembangunan talud jalan dengan Volume 184 meter dan 42 meter, Pembangunan MCK 3 unit, dan pembangunan RTLH 29 unit.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat sangat antusias dan kompak bersinergi dengan Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap, anggota Polsek Sidareja yang turun serta Pemerintah Desa (Pemdes) Karanggedang dalam mengerjakan sasaran fisik program TMMD.

Atas hal tersebut, Babinsa Koramil 11/Sidareja, Serda Aris Kurohman sangat mengapresiasi warga binaanya yang dengan penuh tanggung jawab dalam menjemput pembangunan program TMMD diwilayahnya tersebut.

"Kami berharap hal ini terus dijaga bersama semua komponen, sehingga target semua sasaran akan selesai sesuai rencana," harap Babinsa.

Sementara, menurut Sertu Basuki Koordinator dan tim teknis TMMD, kekompakan masyarakat dan Pemdes Karanggedang dan TNI-Polri perlu terus dibangun, sehingga budaya gotong-royong yang selama ini ada terus dipupuk sebagai budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Adapun untuk koordinator Tim Teknis TMMD dari Kodim 0703/Cilacap yakni Sertu Basuki, Kopda Tofiq, Koptu Subur Riyadi. Sedangkan dari anggota Koramil 11/Sidareja yakni Serda Aris Kurohman, Sertu Djoyo Sugiarto, Sertu Panca.

Anggota Polsek Sidareja yang turut membantu yakni Bripka Banu, Aiptu Siswanto, Serka Tofiq dari TNI AL, Kadus Desa Karanggedang, Mimang Supirman, Darsino dan Suyano serta masyarakat desa Karanggedang Sengkuyung turun dilapangan dalam kegiatan tersebut. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini