Iklan

Adv

Saat Melintas Ditanjakan, Truk Pembawa Pakan Ayam Tergelincir

Rabu, 29 Juli 2020, 7:59:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T12:59:34Z
Truk yang terlibat kecelakaan.

Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Branjang, tepatnya di ruas Jalan Dusun Branjang RT 04 RW 01 Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Rabu (29/7/2020) siang.

Dalam peristiwa tersebut truk pengangkut pakan ayam tergelincir saat melintas di tanjakan. Beruntung sopir truk tak mengalami cedera dalam kejadian itu.

Kepala Desa Branjang Suhardi mengatakan, kejadian tersebut terjadi siang tadi sekira pukul 12.00 wib.

"Benar, jadi pukul 12.15 saya dikabari warga sekitar tempat kejadian. Mereka menginformasikan ada truk yang tergelincir saat berada di tanjakan,"katanya.

" Saat itu posisi truk mengalami patah as saat melewati tanjakan jalan tersebut sehingga  Sopir sempat bisa meloncat sebelum truk tergelincir sehingga membentur pohon mengakibatkan truk dalam posisi bagian depan terangkat keatas,"ucapnya.

" Kalau warga melihatnya truk tersebut karena kelebihan muatan angkut pakan ayam," papar Suhardi.

" Untung sopir truk pembawa pakan ayam itu tak mengalami luka-luka dan muatan pakan ayam tidak mengalami kerusakan."

" Sekira pukul 1 siang, truk berhasil dievakuasi dibantu oleh gotong royong warga yang berada di lokasi kejadian," jelas Kepala Desa Branjang.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo menjelaskan, "Evakuasi dilakukan oleh warga sekitar tempat kejadian usai anggotanya mendapatkan informasi adanya laka tunggal, " jelasnya.

" Saya mengimbau warga untuk terus fokus saat mengendarai kendaraan. Hal itu agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain,"pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini