Iklan

Adv

Pilkada Mendatang, DPC PKB Kota Salatiga Bertekad Akan Mencalonkan Kader NU Terbaik Untuk Memegang Pucuk Pimpinan di Kota Salatiga

Minggu, 26 Juli 2020, 1:36:00 PM WIB Last Updated 2020-07-26T06:44:22Z
Ketua  DPC PKB Salatiga Saiful Mashud, saat ditemui harian7.com di sela acara.(Foto: M.Nur/harian7.com)
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Pada momentum Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 22 tahun, berharap semakin mapan dan semakin modern serta semakin kokoh bersinergi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Demikian diungkapkan Ketua  DPC PKB Salatiga Saiful Mashud saat ditemui harian7.com disela  acara harlah ke-22, yang digelar di  Aulia Resto, Minggu (26/7/2020).

"Yang pasti kita PKB dengan NU semakin kokoh sinerginya dan PKB bisa mengemban seluruh amanah 'dawuh' dari para kyai perintah NU serta memperjuangkan kepentingan jamaah  Nahdliyah, Nahdliyin dan juga masyarakat Kota Salatiga pada umumnya,"tutur Saiful.


Diungkapkan Saiful, dengan momentum harlah ini kita bertekat bersama bahwa kedepan pada Pilkada yang akan datang,  kita akan ikhtiar berusaha mendudukan kader terbaik NU untuk memegang pucuk pimpinan tertinggi di Kota Salatiga.

"Kita akan beriikhtiar untuk mendudukan kader NU terbaik, Itu sudah menjadi tekat kita,"tandas Saiful.

Ketika ditanya harian7.com siapa sosok kader NU tersebut, Saiful mengungkapkan, belum? itu masih digodok oleh para Kyai dan terutama di NU itu ada Tim Siyasah atau tim politik.

"Kita menyerahkan sepenuhnya kepada NU untuk menggodok calon calon yang akan diajukan nanti di Pilkada entah di 2022 atau 2024,"pungkas Saiful.
Saat potong tumpeng.(Foto: M.Nur/harian7.com)

Sementara dari pantauan harian7.com dilokasi, kegiatah harlah PKB ke 22 tersebut mengusung tema Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik”.
Foto bersama disela acara.

Adapun dalam acara ini dihadiri selaku  pembicara KH. Kholison Syafi'i, SH ( PWNU Jateng). Tamu dan Perserta, Forkompinda Salatiga, Pimpinan Parpol di Salatiga, pimpinan Ormas dan OKP Selatiga,  LSM dan pengurus dan Konstituen PKB Kota Salatiga.

Selanjutnya acara juga diwarnai dengan potong tumpeng serta foto bersama.(*)

Berita sebelumnya:

DPC PKB Kota Salatiga Gelar Harlah ke-22, Bekomitmen Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat

Foto suasana saat kegiatan berlangsung





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini