Iklan

Adv

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Pakis Gelar Selamatan dan Tausiah

Rabu, 01 Juli 2020, 7/01/2020 02:47:00 PM WIB Last Updated 2020-07-01T07:47:20Z
Kapolsek Pakis Iptu S. Mulyanto SH. MM saat menerima potongan tumpeng dari Camat Pakis HM. Taufiq SH MH.
Penulis: Ady Prasetyo Kepala Biro Kedu


MAGELANG, harian7.com - Peringati hari Bhayangkara, Polsek Pakis polres Magelang Polda Jateng gelar tumpengan selamatan dan Pengajian dengan dihadiri Forpincam pakis, perwakilan Paguyuban Kepala Desa, pengurus Taman Nasional Gunung Merbabu (TNGM) resort Sawangan, tokoh masyarakat maupun agama dan pemuda serta segenap pimpinan serta anggota Polsek. Pada Rabu (01/08/2020) Dengan tema ' Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'.

Kapolsek Pakis Iptu S Mulyanto SH. MM dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan doa yang ditujukan kepada institusi Polri dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74.

" Semoga jalinan sinergitas antara Forpincam Pakis dan perangkat desa selalu terjaga dengan baik untuk bersama-sama menjaga dan membangun wilayah yang kita cintai ini," paparnya.


Sementara Camat Pakis HM. Taufiq SH.MH dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja polri polsek pakis selama ini yang telah memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat di kecamatan Pakis,

" Yang pertama Kami mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke 74 untuk Polsek Pakis. selanjutnya, Berkat kerja keras semua lapisan masyarakat khususnya Kapolsek, Danramil, Dinas Kesehatan serta para Kepala Desa di kecamatan Pakis adanya pandemi covid-19 bisa kita atasi bersama-sama sehingga penyebaran virus tersebut bisa diminimalisir dan sekarang sudah mendekati kondusif serta bisa menapaki new normal dan kita berharap status ini segera menjadi normal,"jelasnya.
Suasana saat acara berlangsung.


Dalam kesempatam ini, tak ketinggalan Danramil 08/pakis yang diwakili oleh Serma Sukoliq dihadapan yang hadir juga memberikan doa dan dukungan maupun suport bagi Polri khususnya Polsek pakis agar kedepan kepolisian Republik Indonesia semakin Promoter dan bisa melayani dan mengayomi semua warga masyarakat di negara ini.


Adapun Ky. Qundhori dalam tausiah dan doanya memohon dan berharap kepada Polri agar selalu diberi keselamatan, kekuatan dalam menjalankan tugas, bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat luas,

" Camat, Kapolsek serta Danramil, petugas kesehatan  maupun para kepala Desa adakah wakil dari Tuhan yang maha esa untuk menjaga alam dan keselamatan negeri ini dari berbagai bentuk ancaman maupun bencana seperti adanya wabah Corona yang sejak beberapa bulan lalu ada di dunia ini. Kita yakin wabah dan semua penyakit ada obatnya, salah satunya kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT, " Pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini