Iklan

Adv

Penuhi Undangan Audiensi, Parlemen Jalanan Kecewa Karena Bupati Temanggung Tidak Ada Ditempat

Jumat, 03 Juli 2020, 5:45:00 AM WIB Last Updated 2020-07-03T08:00:39Z
Puluhan anggota Parleman Jalanan saat di ruang sektda.(Foto: Wahono/harian7.com)

Penulis: Wahono Kontributor Temanggung

TEMANGGUNG,harian7.com - Sekelompok orang dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Parlemen Jalanan merasa kecewa. Agenda audiensi mereka dengan Bupati Temanggung tidak terpenuhi karena Bupati tidak ada ditempat dan hanya ditemui oleh di terima oleh Asisten Tiga Bupati, sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Agung Prayoga, pada Rabu (1/7/2020).

Dikatakan Faisal AP kepada harian7.com, maksud kedatanganya bersama sepuluh anggotanya dalam rangka memenuhi undangan Bupati Temanggung Al Khadiq, terkait surat yang sudah dilayangkan sebelumnya.

"Kami sangat menghargai ketika diundang audiensi hari ini, (Rabu - red). Akan tetapi sesampai dikantor sekda kami hanya bertemu dengan asistennya yakni Kepala Dinas Kesehatan dan Juga dari Gugus Covid 19,"ungkap Faisal.

Ditandaskan Faisal, Parlemen Jalanan akan menunggu konfirmasi  dari Bupati untuk audensi berikutnya."Tapi jika tidak ada konfirmasi,terpaksa kami akan melaksanakan opsi terakhir kami,"tandasnya.

Ungkapkan kekecawaan juga disampaikan Yakub selaku Penasehat Parlemen jalanan. Ia menuturkan sebenarnya yang kami harapkan bertemu bupati agar bisa menyampaikan aspirasi secara langsung, jadi kami benar - benar kecewa belum membuahkan hasil.

"Kesimpulannya,kami seluruh pengurus dan anggota Parlemen Jalanan merasa kecewa,"terang Yakub.

Sementara itu, Asisten Tiga Bupati, sekaligus Sekretaris Gugus tugas Penanganan Covid-19 Agung Prayoga saat dikonfirmasi harian7.com mengungkapkan, Memang tadi kami kedatangan Parlemen Jalanan untuk silaturahmi. Namun belum ada poin yang dihasilkan karena bapak bupati sedang ada acara di Polres.

"Bapak bupati sedang kegiatan di Polres,  jadi di wakili dari dinas kesehatan dan saya selaku sekretaris Gugus Covid-19.Mungkin untuk pertemuan berikutnya akan diagendakan,"ungkap Agung.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini