Iklan

Adv

Pakai Mobil, Komplotan Pencuri Gasak Dua Sepeda Onthel, Kasusnya Mulai Temui Titik Terang Berkat Kerja Keras Sat Reskrim Polsek Argomulyo

Jumat, 03 Juli 2020, 10:20:00 PM WIB Last Updated 2020-07-03T15:32:10Z
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Seiring maraknya klub-klub sepeda dan kepemilikan sepeda dengan harga mahal, beberapa waktu terakhir di wilayah Kota Salatiga mulai terjadi pencurian sepeda onthel.

Diantaranya kasus pencurian sepeda yang saat ini mencuat adalah pencurian sepeda di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Argomulyo.

Dari informasi yang dihimpun harian7.com, komplotan pencuri menggunakan mobil tersebut menyusuri rumah warga di wilayah Perum Puri Argomulyo  dan berhasil menggasak dua sepeda onthel milik J dan T pada Selasa 30 Juni 2020 sekira pukul 02.24 wib dini hari. Komplotan pelaku tersebut diduga mengincar jenis sepeda polygon yang tergolong harganya mahal.

Selanjutnya berbekal rekaman CCTV, tim Sat Reskrim Polsek Argomulyo Polres Salatiga langsung mendalami kasus ini. Alhasil seperti data diterima harian7.com berkat kerja keras tim Sat Reskrim Polsek Argomulyo dua unit sepeda onthel sudah ditemukan di wilayah Kudus. Sedangkan para pelakunya masih diburu.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut."Ia benar telah terjadi pencurian sepeda onthel didua tempat. Dan pelaku dalam lidik. Info pencuri memakai mobil,"katanya.

Ketika dikonfirmasi terkait informasi jika dua sepeda onthel tersebut sudah ditemukan, AKP Djoko mengungkapkan,"Sepedanya sudah kesita tapi pelaku belum. Kini sepeda dua dua nya sudah diamankan,"jawab singkatnya.

Sementara itu, J korban pencurian saat dikonfirmasi harian7.com perihal sepeda miliknya yang digasak pencuri beberapa waktu lalu telah ditemukan."Betul telah ditemukan di Kudus,"jawab singkatnya.

Terpisah, T korban lainya saat dikonfirmasi yang sama mengaku belum mengetahui jika sepeda miliknya yang digasak maling telah ditemukan.

"Belum tahu saya, namun besok diminta merapat polsek (Polsek Argomulyo - red). Namun alhamdullilah jika memang sudah ketemu,"ungkap T.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini