Iklan

Iklan

,

Iklan

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Lakukan Kunker Ke Cilacap

Senin, 20 Juli 2020, 22:07 WIB Last Updated 2020-07-20T15:07:06Z
CILACAP, Harian7.com - Bupati Cilacap, H Tatto Suwarto Pamuji didampingi Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj. Novita Wijayanti, SE, Danlanal Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S, Kapolres AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K.,S H., M.H, Ketua DPRD Cilacap Taufik Nurhidayat, Dir Pelabuhan Perikanan Ir.  Frits Penegas Lesnusa M.Si, Stasiun PSDKP Cilacap M. Nuh Hadawi S.Pi, Forkopimda, dan Forkopincam Jeruklegi sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edhy Prabowo saat tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap.

Kedatangan Menteri, ke Cilacap Senin (20/7/20) dalam rangka kunjungan kerja untuk berdialog langsung dengan para pelaku usaha perikanan di Cilacap yang direncanakan akan dilangsungkan di Balai Pertemuan 'Break Water' PPS Cilacap.

Selain itu, untuk mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang juga akan berkunjung ke Cilacap pada keesokan harinya.

Beberapa staf Menteri yang turut dalam rombongan diantaranya Dirjen PSDKP TB Haeru, Dir. POA Punk Nugroho, Dirjen PRL Haryo Hanggono, KasiOps PSDKP Ikhsan dan Ajudan Menteri Yoan dan Putri. Tiba di Bandara Tunggul Wulung sekitar pada pukul 16.35 WIB dengan menggunakan pesawat Flight PK Car 900 XP dengan Pilot Capt. Dino Partomo dan Co. Pilot Sri Mulyanto.

Menteri bersama rombongan tidak berlama-lama di Bandara Tunggul Wulung Cilacap dan langsung menuju Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Cilacap diiringi unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap. (Rus)

Iklan