Iklan

Adv

Kunjungi Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan, Ini Kata Wisnu

Rabu, 22 Juli 2020, 6:04:00 AM WIB Last Updated 2020-07-21T23:05:46Z
Foto istimewa.
BEKASI,harian7.com - Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal, Wisnu Nugroho Dewanto mengunjungi dan  memantau langsung  jalannya rekonsiliasi data laporan keuangan semester 1 tahun 2020 tingkat unit eselon I, di Hotel Harris Bekasi, Selasa (21/07/2020). Adapun dalam kegiatan tersebut diikuti oleh para penyusun laporan keuangan dari 11 unit utama Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kunjungannya Wisnu memberi motivasi kepada para peserta rekonsiliasi agar tetap produktif bekerja dan menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

"Kepada peserta juga kami berikan arahan-arahan terkait hambatan yang ditemui selama rekonsiliasi berlangsung, sehingga laporan keuangan Kemenkumham bebas dari permasalahan dan dapat disampaikan secara tepat waktu,"kata Wisnu.

Diungkapkan Wisnu, rekonsiliasi data laporan keuangan merupakan upaya Kemenkumham untuk menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Dengan laporan keuangan yang berkualitas, Kemenkumham optimis akan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan,"pungkasnya.(Kum/red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini