Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kedatangan Dandim Dalam Kegiatan TMMD 108 Kodim 1006/Martapura TA 2020, Membuat Para Anggota Lebih Semangat

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020, 20:20 WIB Last Updated 2020-07-08T13:23:12Z
MARTAPURA, harian7.com — Puluhan personil yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 Kodim Martapura terus berpacu dengan waktu di lokasi TMMD Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Rabu (08/07/2020).

Diantara laju alat berat yang terus menghancurkan batu guna pengerasan Jalan Baru sepanjang hampir 5 KM, puluhan anggota nampak sibuk melakukan kegiatannya.


Kedatangan Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto selaku Dansatgas membuat para anggota lebih semangat.

" Kedatangan Dansatgas membuat kami lebih bersemangat, ini bentuk perhatian komandan kepada kami di lapangan, dan Saya merasa bersyukur dapat bergabung dalam pembangunan fisik di Desa Bi-ih ini" kata Praka Rijali dari Yonif 621/ Manuntung.

Kami bersama Satuan bangga, tenaga fikiran dan waktu kami berguna untuk kesejahteraan warga melalui pembangunan jalan penghubung dan sasaran fisik lainnya. sambungnya.

Sementara Nurhipansah (42) warga setempat yang ikut dalam kegiatan mengatakan, jika pembangunan jalan tersebut mempermudah akses penjualan hasil tani di Desanya.

" Kalau jalan ini sudah bagus, warga akan mudah ke kota, lebih dekat lewat sini tidak mutar jauh. Selain jalannya bagus, lebar dan halus, kendaraan apa aja bisa lewat" ujarnya.

Jalan tersebut menurutnya sangat membantu warga setempat hingga para tamu dari daerah lain.

" Nanti bakal ramai macet nah jalan ini sangat membantu saat acara Haul Guru Sekumpul di Martapura" ucapnya dengan logat setempat. (Ikh/Ady P)

Iklan