Iklan

Adv

Kapolres Salatiga Berikan Tali Asih kepada PHL

Jumat, 31 Juli 2020, 12:34:00 AM WIB Last Updated 2020-07-30T17:38:37Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat menyerahkan bantuan.


Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS memberikan tali asih kepada PHL dalam rangka peduli terdampak Covid 19.

Adapun penyerahan tersebut dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS  di ruang pendopo Mapolres setempat, Kamis (30/7/2020).

Melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH, Kapolres Salatiga kepada harian7.com mengatakan, pemberian tali asih ini diharapkan bisa menambah semangat kerja dalam mendukung kegiatan Polri dalam melayani masyarakat dan memberi dukungan dalam melaksanakan pekerjaan di lingkungan polres maupun keluarga.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan rekan PHL di lingkungan Polres Salatiga yang telah membantu tugas dilingkungan Polri Polres Salatiga,"kata AKP Djoko.

Ditambahkannya, kegiatan ini akan berlanjut dan  bentuk kepedulian dari Polres Salatiga dan dalam memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik di Polres Salatiga sekali semoga berkenan jangan di lihat berapa besar atau nominalnya akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap rekan rekan PHL di Lingkungan Polres Salatiga.

Selain Kapolres, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH, Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Budi Yuwono Fajar Wisnugroho SIP MH, Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Agung Rahardjo SE, Kasat lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraeni SH,M.Si dan Penerima tali asih (PHL di lingkungan Polres Salatiga).(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini