-->

Iklan

Adv

Kapolda Jateng bersama Alumni Akpol 91 Baksos di Boyolali

Selasa, 28 Juli 2020, 12:33:00 AM WIB Last Updated 2020-07-27T20:19:55Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi saat memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat

Laporan: Sarman
Editor: Andi Saputra

BOYOLALI, harian7.com - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 91 melaksanakan bakti sosial (baksos) yang terdampak covid-19 kepada masyarakat sekaligus memperingati 29 tahun pengabdian.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi mengatakan bahwa Polri harus membantu peningkatan ekonomi masyarakat sesuai dengan yang diinstruksikan Presiden Joko Widdodo.

"Masyarakat tidak boleh berhenti oleh adanya virus covid-19 ini pembangunan ekonomi harus berjalan dengan tetap menerapkan kebiasaan baru dengan menjaga kesehatan sehingga kita semua akan dapat melaluinya,"ujarnya, usai pembagian sembako, di Desa Ngaren Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Senin (27/7).

Perwakilan Alumni Akpol Angkatan 91, Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto menuturkan kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91.

"Kegiatan ini sebagai wujud tali kasih kami yang ingin melaksanakan bakti sosial pembagian 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan didesa ini,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngaren Juwangi, Budiyono mengapresiasi kepada alumni alumni akpol qngkatan 91 batalyon bhara daksa yang telah memberikan bantuan kepada Masyarakat Juwangi.

"Kami mewakili masyarakat Desa Ngaren Juwangi mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut semoga Polri kedepan tambah sukses,"tuturnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini