Iklan

Adv

Dukung Ketahanan Pangan Memasuki Adaptasi Baru, Polres Salatiga Tebar Benih Ikan Nila

Rabu, 29 Juli 2020, 3:02:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T08:02:06Z
Saat menebar benih ikan nila.


Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Untuk mendukung program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan, pada masa memasuki kebiasaan adaptasi baru, Polres Salatiga, menebar benih ikan di kolam yang terletak di belakang kantor Sat Narkoba Mapolres setempat, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, penebaran benih ikan ini dalam rangka gerakan untuk mewujudkan ketahanan pangan memasuki adaptasi kebiasaan baru. Sebanyak 400 ekor benih ikan ditebar atas kerjasama Polres Salatiga dan Dispertan Kota Salatiga.


"Kegiatan penebaran benih ikan di lingkungan Polres Salatiga bertujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan memasuki adaptasi kebiasaan baru dan dalam Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan terkendali,"kata AKP Djoko.

Ditambahkanya, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dan dihadiri Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH, Kepala Dispertan Kota Salatiga Ibu Nunuk Dartini, S.E.,M.Si, Para Kabag Polres Salatiga, Para Kasat Fung Polres Salatiga dan Perwakilan anggota Polri Polres Salatiga.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini