Iklan

,

Iklan

 


DPC PKB Kota Salatiga Gelar Harlah ke-22, Bekomitmen Siap Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat

Redaksi
Minggu, 26 Juli 2020, 11:16 WIB Last Updated 2020-07-26T06:06:48Z
Ketua  DPC PKB Salatiga Saiful Mashud saat memberikan sambutan. (Foto: M.Nur/harian7.com)
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Salatiga berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan serta selalu melayani masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Ketua  DPC PKB Salatiga Saiful Mashud dalam acara harlah ke-22, yang digelar di  Aulia Resto dengan mengangkat tema Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik”, Minggu (26/7/2020).

Diungkapkan Saiful Mashud, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasuki usia 22 tahun pada Tanggal 23 Juli 2020. Di usia yang makin matang, PKB menunjukan kiprahnya sebagai partai politik yang bisa menjadi rumah aspirasi rakyat.

"Hal ini dibuktikan dengan kemampuan PKB dengan program-program nyatanya mengambil hati simpati masyarakat Nahdliyyin dan Kalangan Pesantren,"ucapnya.

Ditembahkanya, perolehan suara politik dalam Pemilu Legislatif 2019 silam, menunjukan PKB mampu mempertahankan diri menjadi partai politik yang di terima di hati masyarakat, termasuk di Kota Salatiga.

"Penambahan Dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga dari 2 kursi pada tahun 2014 menjadi 4 kursi di Pemilu 2019."

"Ini menjadi kebanggaan PKB yang bisa mendapat tempat di hati masyarakat Kota Salatiga. Sekaligus menjadi penyemangat bagi PKB untuk terus berjuang sebagai rumah aspirasi rakyat di moment Harlah ke 22 tahun ini,"tuturnya.

Sementara itu, masih kata Saiful, terkait masa adaptasi New Normal di Kota Salatiga, Saiful Mashud (Ketua DPC PKB Salatiga) Menyampaikan, PKB juga terus bekerja bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.

"Kesadaran bersama untuk tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat Kota Salatiga,"terangnya.

Terakhir, Saiful Mashud menegaskan, dalam perigatan Harlah PKB ke-22 di Kota Salatiga bersama jajaran PKB menggelar doa bersama serta Memperkokoh Sinergitas PKB dan NU untuk Salatiga lebih baik, sekaligus agar pandemi corona ini segera berlalu.

"Harapan kami agar masa-masa sulit di era pandemi corona ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali hidup dan beraktivitas normal dengan kebiasaan baru nantinya,"ungkap Saiful.

Adapun dalam acara ini dihadiri selaku  pembicara KH. Kholison Syafi'i, SH ( PWNU Jateng). Tamu dan Perserta, Forkompinda Salatiga, Pimpinan Parpol di Salatiga, pimpinan Ormas dan OKP Selatiga,  LSM dan pengurus dan Konstituen PKB Kota Salatiga.

Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung.(*)

Iklan