Iklan

Adv

DPC PDI P Kota Salatiga Potong Sapi Kurban, Teddy: Hari Raya Idul Adha Ini Memiliki Makna Penting Untuk Menumbuhkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

Jumat, 31 Juli 2020, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2020-07-31T06:54:34Z
Ketua DPC PDIP Kota Salatiga Teddy Sulistio SE turut memegangi sapi kurban saat disembelih.

Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Momen hari Raya Idul Adha 1440 H atau disebut hari raya kurban, satu ekor sapi disembelih di di halaman Balai Marhaen, Jl Merak Klaseman, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Jumat (31/7/2020).

Acara sembelih satu ekor sapi dilaksanakan setelah shalat ied dan turut diikuti kader dan simpatisan, serta anggota DPRD Kota Salatiga dari PDIP.

Ketua DPC PDIP Kota Salatiga Teddy Sulistio SE mengatakan, dalam kesempatan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini selain memiliki makna penting dan merasa senang bisa menyembelih satu ekor sapi untuk dibagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah kami bisa berkurban dan merupakan wujud solidaritas dan rasa gotong royong antar anak bangsa agar semakin solid dalam memupuk kebersamaan," kata Teddy kepada harian7.com, Jumat (31/7/2020).

Teddy mengungkapkan, meski saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun tak menyurutkan  semangat kader PDI P untuk berkurban. Selain itu kami juga menggelorakan untuk selalu membangkitkan rasa kepedulian kepada masyarakat dengan menggencarkan kegiatan sosial di masa pandemi seperti yang sudah berjalan.

"PDIP itu lahir dari rakyat maka kita terus mengelorkan semangat untuk berkurban secara ikhlas untuk sesama. Seperti kita ketahui PDIP adalah partai politik yang memiliki wakil rakyatnya di DPRD serta terus berupaya membantu warga yang terdampak pandemi corona virus atau Covid-19.

"Kita tetap berkomitmen terus membantu masyarakat terdampak Covid-19 agar bisa tetap bisa hidup layak. Segala bantuan telah dikerahkan untuk membantu sesama dan saat ini siapapun harus mau berkurban dengan ikhlas dan tulus serta mari kita tumbuhkan rasa untuk mau menolong sesama,”tutur Teddy.

Adapun turut hadir yakni di Balai Marhaen yakni M Teddy Sulistio (ketua Fraksi PDIP), Bonar Novi Priatmoko, Novia Praptiningsih, Sarmin dan Bagas Aryanto (anggota Fraksi PDIP) serta para kader simpatisan dan sejumlah sesepuh PDIP Kota Salatiga.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini