Iklan

Adv

Dinilai Telah Bekerja Maksimal Sesuai Tupoksinya, 3 Anggota Polres Salatiga Mendapat Reward

Senin, 27 Juli 2020, 7:16:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T12:16:29Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memberikan reward kepada dua anggotanya.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dua personel Kepolisian Resort Salatiga diberikan penghargaan atau reward oleh Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat SS. Penyerahan reward dilakasanakan di dihalaman Mapolres setempat, Senin (27/07/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, dua personil yang mendapat reward tersebut dinilai telah bekerja maksimal sesuai tupoksinya.

 "Pemberian reward tersebut untuk memacu seluruh anggotanya agar bekerja lebih baik dan dituntut bekerja sesuai Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsinya), agar dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat,"kata AKP Djoko.

Dijelaskan AKP Djoko, kedua Personil yang menerima reward adalah Aiptu Marwoto NRP 63120293 menjabat KSPKT 3 Polsek Sidomukti dan Bripka Murjani NRP 83051204 menjabat Banit Turjawali Satsabhara Polres Salatiga. Atas kinerjanya keduanya dinilai telah bekerja penuh dedikasi sesuai tupoksinya masing-masing.

"Bahwa setiap anggota Polri khususnya Polres Salatiga harus menyadari dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mengembangkan semangat patriotisme dalam melayani masyarakat secara maksimal selaras dengan perkembangan dinamika sosial yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana,  sesuai dengan tupoksinya,  sehingga mampu meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"tandas AKP Djoko.

Ditambahkan AKP Djoko, reward merupakan hak anggota Polres Salatiga yang telah melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih sesuai tugas pokoknya yang telah diamanahkan oleh undang-undang.

"Semoga dengan permberian reward yang secara rutin diberikan kepada anggotanya tersebut mampu sebagai pemacu semangad untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik, menjadikan Polri yang semakin promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), sesuai dengan skala prioritas Kapolri,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini