-->

Iklan

Adv

Dihimbau Agar Pengunjung Pantai Parang Tritis Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Ini Kata Kapolres Bantul

Senin, 20 Juli 2020, 5:38:00 AM WIB Last Updated 2020-07-19T22:38:34Z
Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono.
BANTUL,harian7.com - Dalam rangka menjaga protokol kesehatan dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru penanggulangan pandemi Covid-19, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH memerintahkan jajarannya untuk memberikan imbauan kepada pengunjung obyek wisata Pantai Parangtritis, Minggu (19/7/2020).

Diungkapkannya pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dalam masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru. Selain itu juga disampaikan Kapolres kepada anggotanya agar juga meyampaikan imbauan kepada wisatawan agar tidak mandi di laut.

“Disamping sangat membahyakan bagi keselamatan diri, saat ini juga sedang musim ubur-ubur laut,”papar Kapolres saat memberikan arahan dalam apel di Posko Terpadu Obyek Wisata Pantai Parangtritis.
Anggota Polres Bantul saat memakaikan masker kepada pengunjung Pantai Parang Tritis.

Dijelaskan Kapolres, pengamanan di obyek wisata Parangtritis merupakan upaya untuk mengantisipasi kerawanan dan gangguan kambtibmas yang bisa terjadi kapan saja.

“Tetap semangat dan hati-hati dalam bertugas karena situasi pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” pungkasnya.

Selanjutnya usai memimpin apel, Kapolres Bantul melakukan pengecekan sarana dan prasana yang ada di Posko Terpadu Obyek Wisata Pantai Parangtritis.(Tri)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini