Iklan

Adv

Cek Kesiap-siagaan Mako dan Progam Ketahanan Pangan, Ini Pesan Kapolres Salatiga

Rabu, 15 Juli 2020, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2020-07-15T10:14:46Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat melakukan pengecekan ke Mapolsek Argomulyo.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka kesiap-siagaan mako dan progam ketahanan pangan dimasa menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB), Kopolres Salatiga Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melakukan pengecekan ke Polsek Jajaran, Rabu (15/7/2020).

Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, kegiatan pengecekan dimulai pagi tadi  pukul 10.40 wib.  Dalam kegiatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke Polsek Jajaran dalam rangka pengecekan kesiap-siagaan mako dan program ketahanan pangan.

"Rangkaian pelaksanaan giat kunjungan Bapak Kapolres Salatiga, yakni mengunjungi Polsek Tingkir dan Polsek Argomulyo,"katanya.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam kunjunganya ke Polsek Tingkir menyampaikan agar personil Polsek Tingkir mendukung program ketahanan pangan dengan membuat kolam ikan.

"Meningkatkan silahturahmi dengan toga dan tomas diwilayah Kota Salatiga khususnya Kec. Tingkir untuk mempererat kerjasama dan sinergitas sebagai upaya harkamtibmas."

"Meminta agar personil dalam pelaksanaan tugas tetap waspada, menjaga kekompakan, kedisiplinan, serta kesehatan diri dan kebersihan lingkungan sekitar,"tandas Kapolres.

Selanjutnya saat melakukan kontrol dan pengecekan ke ruangan kerja dan fasilitas pelayanan kepada masyarakat di Polsek Argomulyo, Kapolres berpesan, agar personil Polsek Argomulyo mendukung program ketahanan pangan dengan membuat kolam ikan.

 "Meningkatkan silahturahmi dengan toga dan tomas diwilayah Kota Salatiga khususnya Kec. Argomulyo untuk mempererat kerjasama dan sinergitas sebagai upaya harkamtibmas."

"Meminta agar personil dalam pelaksanaan tugas tetap waspada, menjaga kekompakan, kedisiplinan, serta kesehatan diri dan kebersihan lingkungan sekitar,"pungkas Kapolres.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini