Iklan

Adv

BNNP Jateng Bersama Polres Jepara Ungkap Peredaran Ganja Dalam Bentuk Kue

Jumat, 31 Juli 2020, 12:11:00 AM WIB Last Updated 2020-07-30T17:55:35Z
BNNP Jateng bersama Polres Jepara saat mengungkap kasus narkotika jenis ganja yang diolah menjadi kue

JEPARA, Harian7.com - Tim Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng) bersama Polres Jepara berhasil mengungkap kasus narkotika jenis ganja yang diolah menjadi kue.

“Polisi mengamankan 2 paket brownis dan 3 paket cookies yang terbuat dari ganja dan siap untuk diedarkan,” kata Kepala BNNP Provinsi Jateng Beny Gunawan, Kamis (30/07).

Beny mengatakan pengungkapan berawal dari informasi tentang adanya paket diduga narkotika berisi ganja dari Makassar ke Jepara. Tim gabungan berupaya melakukan operasi bersama dalam bentuk controlled delivery (pengiriman paket) di bawah pengawasan petugas pada Senin (27/07) lalu.

"Tim gabungan akhirnya berhasil menangkap seseorang berinisial FES sesaat setelah menerima paket dari perusahaan jasa pengiriman yang di dalamnya berisi baju dan terdapat Narkotika jenis ganja seberat 6,1 gram," ujarnya.

Dia menambahkan setelah dilakukan pengembangan, di dalam rumah tersangka berhasil disita ganja yang terbungkus aluminium foil dan ganja yang tersimpan di dalam toples.

"Kue brownis dan cookies tersebut dipasarkan lewat akun instagram 420_desseert dan menggunakan rekening bersama aplikasi jual beli online Shopee," tuturnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini