Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Alhamdulillah.. Kambing Bantuan dari Rumah Zakat Beranak Dua Ekor

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020, 16:53 WIB Last Updated 2020-07-08T09:53:20Z
Foto istimewa
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Selasa kemarin (7/7/2020) menjadi berkah tersendiri bagi Trimo Wahyudi, Penerima Bantuan Kambing dari Rumah Zakat. Pasalnya kambing yang ia terima bulan Februari 2020 lalu, kemarin beranak dua ekor.

Trimo Wahyudi mengatakan bersyukur kambingnya beranak dua. Baginya ini merupakan berkah di tengah wabah. Ia sangat berterima kasih kepada Fasilitator Rumah Zakat yang memberikan bantuan dan mendampingi secara intensif.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kambing bantuan dari Rumah Zakat beranak dua. Ini betul-betul berkah dari Allah SWT di tengah wabah Covid-19 yang belum usai. Sekali lagi terima kasih kepada Ustadz Dwi yang secara intensif memberikan pembinaan kepada kami," kata Trimo Wahyudi.

Hal yang sama dirasakan oleh Fasilitator Rumah Zakat, Dwi Pujiyanto. Ia juga sangat senang ketika kemarin mendapatkan pesan WhatsApp dari Trimo Wahyudi menginformasikan bahwa kambingnya beranak. Ia mendoakan semoga ke depan semakin bertambah dan berkembang sehingga semakin bermanfaat.

"Pagi menjelang siang saya mendapatkan pesan WhatsApp dari Pak Trimo yang mengabarkan kambingnya beranak. Saya ikut senang. Semoga ke depan bantuan ternak dari Rumah Zakat semakin berkembang dan lebih dirasakan manfaatnya," kata Dwi Pujiyanto, kepada harian7.com, Rabu (8/7/2020).

Iklan