Iklan

Iklan

,

Iklan

30 Tahun ke Depan Kalian Akan Jadi Kapolri – Panglima TNI, Itu Kata Kapolri Saat Memberikan Pembekalan Kepada Capaja TNI - Polri 2020

Redaksi
Rabu, 08 Juli 2020, 16:45 WIB Last Updated 2020-07-08T09:46:29Z
Kapolri Jenderal Idham Azis saat memberikan pembekalan kepada Capaja TNI - Polri 2020.
JAKARTA,harian7.com – Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan pembekalan kepada Calon perwira remaja (Capaja) TNI-Polri 2020. Idham yakin kelak akan ada diantara Capaja TNI-Polri menjadi Kapolri dan Panglima TNI.

“Saya sangat yakin 30 tahun kemudian, di tahun 2050 ada di antara kalian yang akan menjadi seperti Bapak Panglima TNI atau Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau bapak-bapak senior yang hadir di sini,” kata Idham kepada capaja TNI-Polri 2020, seperti disiarkan secara langsung di akun YouTube TNI AU, Rabu (8/7/2020).

Idham mengungkapkan, jabatan Kapolri dan Panglima TNI tidak mudah didapatkan, perlu Kerja Keras yang lebih tinggi. Oleh karena itu, Idham mendorong Capaja TNI-Polri 2020 ini untuk bekerja keras mewujudkan cita-citanya.

Terakhir, Idham mengapresiasi jajaran TNI-Polri yang telah menyelenggarakan seluruh tahapan pendidikan Capaja TNI-Polri 2020 dengan baik.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danjen Akademi TNI, Bapak Kalemdiklat Polri, rekan-rekan gubernur akademi angkatan dan akademi kepolisian, serta seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan seluruh tahapan pendidikan dan mengantarkan para perwira remaja sampai dilantik menjadi perwira nanti. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik,” ungkap Idham.(Martin)

Iklan