TV STREAMING HIBURAN MISTERI

Iklan

Adv

Wakapolda Jateng Dijabat Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji

Kamis, 04 Juni 2020, 6/04/2020 11:13:00 PM WIB Last Updated 2020-06-04T20:34:58Z
Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji resmi jabat Wakapolda Jawa Tengah

SEMARANG, Harian7.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah resmi dijabat oleh Brigadir Jenderal Abiyoso Seno Aji, S.I.K. setelah dilantik oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, S.H., S.St, M.K. di ruang kerja Kapolda Jateng, Kamis (4/6).

Mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan pelantikan Wakapolda Jateng dilakukan dengan protokol kesehatan yang berlaku dan hanya dihadiri oleh pejabat utama Polda Jateng.

Dalam pelantikan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung memimpin untuk melafalkan sumpah jabatan yang diikuti oleh Wakapolda

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bhakti saya kepada Bangsa dan Negara,"ujarnya.

Dia menuturkan selamat datang di Polda Jawa Tengah kepada Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan berharap dapat menyesuaikan dengan tugas yang baru.

Menurutnya Polda Jateng adalah milik kita bersama, tidak ada yang paling krusial fungsi kepolisian di Jawa Tengah dsn semuanya Sama mempunyai bagian keluarga yang tidak bisa dipisah pisahkan.

"Ini merupakan momentum yang sangat berharga, dengan adanya Wakapolda, jajaran kita lengkap tatanan personel wilayah Polda Jawa Tengah, tentu akan memberikan dampak positif dengan cara meningkatkan kinerja terutama dalmm mendukung kebijakan kebijakan Kapolri,"tuturnya.

Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji sebelumnya menjabat Karopaminal Divisi Propam Polri yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1992 juga sempat berkarir di Jawa Tengah sebagai Kapolrestabes Semarang dari tahun 2016 hingga 2019.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini