Iklan

Adv

Waka Polda Jateng Lepas Keberangkaran Giat Bakti Sosial

Jumat, 26 Juni 2020, 9:33:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T14:33:43Z
Saat pelepasan keberangkatan baksos.
Penulis: Arie Budi - Kontributor Ungaran

UNGARAN,harian7.com - Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Waka Polda Jawa Tengah lepaskan keberangkatan Bakti Sosial bertempat di Mako Polres Semarang, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan Apel dan Pelepasan Keberangkatan Kegiatan Bakti Sosial dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Karo Log Polda Jateng Kombes Pol Gustav Leo sebagai pamatwil Polres Semarang, Bupati Semarang Mundjirin beserta jajaran, Dandim 0714 Salatiga yang diwakilkan Pabung Mayor Inf Sutriyono beserta anggota, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono beserta jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Ikhsan Fathoni dan Kepala Kejaksaan Negeri Ambarawa Suhardjono.

Dalam Apel Pelepasan Giat Baksos arahan Wakapolda Jawa Tengah  Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, "  Menjelaskan Kegiatan Baksos yang dilaksanakan merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak dilaksanakan di wilayah Jawa Tengah, " ujar Wakapolda Jateng.

" Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif Kegiatan Baksos ini dilakukan secara serentak di wilayah Polda Jawa Tengah yang merupakan bentuk peduli kepada masyarakat agar beban mereka sedikit berkurang selain itu juga, ” Kata Wakapolda Jawa Tengah.

" Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini, " tambahnya.

" Saya ingin menekankan kembali bahwa Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat kita. Bekerja baik saja belum tentu nilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak baik. Oleh karena itu teruskanlah berbuat kebaikan untuk masyarakat, ” jelasnya.

Wakapolda Jawa Tengah diakhir pembacaan amanat Kapolri menyampaikan, " semoga niat baik Polri ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Polri dan masyarakat, " pungkasnya.

Usai Apel Persiapan Giat Baksos di Makopolres Semarang, Wakapolda Jawa Tengah bersama Kapolres Semarang dan Forkompinda Kabupaten Semarang melepas keberangkatan armada membawa bahan sembako untuk menuju beberapa titik, seperti di wilayah Kabupaten Semarang.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini