Iklan

Adv

TNI - Polri Bagikan 750 Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Jumat, 26 Juni 2020, 6:30:00 PM WIB Last Updated 2020-06-26T14:13:45Z

Polda Jateng bersama Polrestabes Semarang dan Kodim 0733/BS Semarang saat membagikan sembako kepada sopir taksi, di depan Masjid Baiturohman, Semarang, Jumat (26/6). (Foto : Andi Saputra/harian7.com)
Penulis: Andi Saputra


SEMARANG, harian7.com - Jelang hari Byangkara yang ke 74, Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Polrestabes Semarang dan Kodim BS/073 Semarang kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) serta pembagian sembako kepada Masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam giat tersebut dihadiri Karoops Polda Jateng, Kombes Pol Firly R Samosir didampingi Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Auliansyah Lubis dan Dandim Semarang, Kol. Inf. Yudhi Dilianto

Karoops Polda Jateng Kombes Pol Firly R Samosir mengatakan kegiatan bakti sosial ini seperti biasa dilakukan dan kali ini yang dituju sopir taksi dan kaum difabel.

Polda Jateng bersama Polrestabes Semarang dan Kodim 0733/BS Semarang saat mengunjungi kaum difabel di Jalan Pekunden Semarang (Foto : Andi Saputra/harian7.com)

"Disini TNI dan Polri membagikan sekitar 750 paket sembako pada Masyarakat terdampak covid-19,"ujarnya, seusai membagikan sembako, di depan Masjid Baiturohman Semarang (26/6).

Menurutnya pembagian sembako ini diberikan secara bergantian yaitu di depan Masjid Baiturrahman, di wilayah Pekunden, dan di Polsek Semarang Tengah.

"Kami juga berpesan kepada Masyarakat selalu gunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,"tuturnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini