Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tim Elang Polrestabes Semarang Bubarkan Pesta Miras

Redaksi
Rabu, 17 Juni 2020, 10:27 WIB Last Updated 2020-06-17T07:40:50Z

Tim Elang Polrestabes Semarang saat membubarkan pesta miras
Penulis: Andi Saputra


SEMARANG, Harian7.com - Tim Elang Polrestabes Semarang yang dipimpin Ipda Puas Cahyadi semakin intensif melakukan patroli malam hingga dini hari.

Patroli tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah tindakan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Semarang.

Ketua Tim Elang Kasubnit 2 Unit IV Sat Intelkam Polrestabes Semarang Ipda Puas Cahyadi mengatakan ketika berputar patroli tim elang mendapati beberapa orang yang lagi tongkrong bergerombol di kawasan Polder Tawang.

"Setelah diperiksa ternyata mereka lagi minum-minuman keras yaitu Congyang dan Ciu Manohara dan selanjutnya kita beri edukasi lalu kita perintahkan untuk segera pulang,"ujarnya, kepada harian7.com, Rabu (17/6) dini hari.

Menurutnya, Dari identitas yang didapatkan sedikitnya ada delapan orang yang ikut dalam pesta miras tersebut dan mereka rata-rata berusia 18-24 tahun serta kebanyakan merupakan warga Kota Semarang, Demak dan Grobogan.

Dia menambahkan Tim Elang juga melakukan patroli di kawasan Jalan Arteri Yos Sudarso, Arteri Soekarno Hatta dan Jalan Dr Cipto guna mengantisipasi terjadinya curas, curat, curanmor dan balap liar serta tindakan kriminalitas lainnya.

"Kita mendapati beberapa orang berkerumun di Jalan Madukoro, kita mendapati beberapa orang dan setelah dilakukan pemeriksaan mereka sedang menjaring ikan," tutur Puas Cahyadi.

Iklan