TV STREAMING HIBURAN MISTERI

Iklan

Adv

Tim Elang Polrestabes Semarang Berhasil Amankan Tiga Pelaku Tawuran Beserta Sajam

Minggu, 21 Juni 2020, 6/21/2020 08:50:00 AM WIB Last Updated 2020-06-21T01:50:25Z

Tim Elang Polrestabes Semarang saat mengamankan tiga pelaku tawuran 

SEMARANG, Harian7.com - Dalam rangka pencegahan Curas, Curat dan Curanmor (C3) Tim Elang Polrestabes Semarang kembali melakukan patroli malam di wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh
Katim New Elang IPDA PUAS CAHYADI Kasubnit 2 UNIT IV Sat Intelkam Polrestabes Semarang bersama 14 personel laennya.

Puas Cahyadi mengatakan daerah yang langsung didatangi yaitu di Jalan Jolotundo karena ada sejumlah laporan dari masyarakat kalau setiap malam sering terjadi tawuran yang mengganggu.

"Setelah itu tim langsung bergerak cepat mendatangi lokasi ketika saat melintas di daerah tersebut ada salah satu dari gerombolan tersebut mengacungkan senjata tajam jenis celurit dan yang lainnya melarikan diri,"ujarnya, kepada harian7.com, Minggu (21/6) dini hari.

Dia menuturkan tiga orang pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti senjata tajam jenis celurit serta dua kendaraan roda dua yaitu Honda Beat Warna Merah No. Pol H-4059 -QA dan Honda Vario Warna Hitam No. Pol H-3072-JS.

"Guna penanganan lebih lanjut ketiga pelaku yakni SY (16),HAW (17), TRNN (17) dan barang bukti diserahkan ke Polsek Gayamsari yang diterima oleh Aiptu.Sumanto selaku Panit Opsnal Reskrim Polsek Gayamsari,"tuturnya.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini