Iklan

Adv

Tekan Angka Kriminalitas di Tengah Pandemi Covid-19, Satreskrim Polres Grobogan Tingkatkan Kring Serse

Senin, 01 Juni 2020, 6/01/2020 09:33:00 AM WIB Last Updated 2020-06-01T02:33:30Z
Sat Reskrim Polres Grobogan, saat patroli kring serse.
GROBOGAN,harian7.com - Dalam rangka untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah adanya tindakan kejahatan seperti curas, curanmor, dan curat atau C3, Jajaran Satreskrim Polres Grobogan menggelar patroli Kring Serse di wilayahPurwodadi, Kabupaten Grobogan, Sabtu (31/5/2020) malam.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andi Mekuo mengatakan, tidak hanya menyisir kota Purwodadi, patroli tersebut juga digelar secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Grobogan dengan di ikuti seluruh Polsek jajaran di Grobogan.

“Kegiatan ini digelar guna menekan angka kriminalitas khususnya C 3 semasa Pandemi Covid-19, sesuai intruksi Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho,” kata Kasat Reskrim.

Ia menuturkan, kegiatan patroli Kring Serse ini akan terus dilakukan guna terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, ataupun melakukan kegiatan yang melibatkan dan mengundang keramaian. Hal tersebut dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta menuju era News Normal.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat merasa aman dan menekan kejahatan kriminal C 3 di masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(Tata/rls/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini