Iklan

Adv

Soal Penolakan Pembangunan Supporting Unit dan Trotoar Tahun Ini, Walikota Salatiga : Sepanjang Tidak Ada Larangan dan Penundaan Kegiatan Dari Pemerintah Pusat Tetap Akan Berjalan Seperti Biasa

Selasa, 02 Juni 2020, 1:56:00 PM WIB Last Updated 2020-06-02T07:14:25Z
Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M.

Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7. com - Menanggapi pernyataan terkait penundaan pembangunan Gedung Fasilitas Pendukung (Supporting Unit) Pendapa Agung Bung Karno dan trotoar di Jalan Sukowati pada tahun 2020 ini, oleh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga, baru baru ini. Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., mengungkapkan pada dasarnya tetap  mengacu pada regulasi yang sudah ditetapkan. Semua ada aturan mainya.

"Sepanjang tidak ada larangan dan penundaan kegiatan dari pemerintah pusat tetap akan berjalan seperti biasa,"kata Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M., saat dihubungi harian7.com, Selasa (2/6/2020).

Ditambahkan Yulianto, berkaitan dengan kegiatan pelelangan yang sudah sesuai dengan ketentuan dan peraturan berlaku tetap akan berjalan terus.

"Sesuai peraturan berlaku akan berjalan terus, kecuali ada aturan dari pusat tentunya akan menyesuaikan,"terang Yulianto.

Mengenai penanganan dampak virus Corona atau Covid-19, Yuliyanto menuturkan,"Untuk mengenai penanganan dampak COVID-19 juga sudah di anggarkan 71 Milyar lebih,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini