Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Way Kanan Salurkan Paket Sembako ke Ponpes

Redaksi
Senin, 22 Juni 2020, 21:38 WIB Last Updated 2020-06-22T14:38:25Z
Foto bersama disela penyerahan paket sembako.
WAY KANAN,harian7.com - Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Way Kanan Polda Lampung serahkan bantuan paket sembako ke Pondok Pesantren (ponpes) Darul Hikmah Baradatu dan Miftahul Huda Negeri Baru, Senin (22/6/2020).

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono mewakili Kapolres Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Baradatu, Bhabinkamtibmas dan komunitas kendaraan dari Ayla Taqtikal Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagops Kompol Suharjono mengatakan, bantuan 83 paket sembako ini diterima dari Polda Lampung untuk diserahkan ke pondok pesantren yang ada diwilayah Polres Jajaran Polda Lampung.

"Seperti diamanahkan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto MSi untuk membagikan paket sembako. Beliau berharap bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak akibat wabah Covid-19,"tuturnya.

"Mudah mudahan dengan bhakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan panti Asuhan, pondok pesantren dalam Melaksanakan kegiatan menjelang New Normal,"pungkas Kompol Suharjono.(*)

Iklan