Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kabid Humas Polda Jateng Anjangsana Ke Kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi

Redaksi
Senin, 29 Juni 2020, 21:56 WIB Last Updated 2020-06-29T14:56:51Z
Foto bersama disela anjangsana.
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Drs Iskandar Fitriana Sutisna  S.I.K., M.Si melaksanakan anjangsana ke kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi di Cungkup Sidorejo Kota Salatiga, Senin (29/06/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, anjangsana ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh Kapolda Jateng bersama Jajarannya.

"Saat anjangsananya di Kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi,  Humas Polda Jateng didampingi Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH dan Sejumlah pejabat Utama Polres Salatiga,"kata AKP Djoko.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Drs Iskandar Fitriana Sutisna S.I.K., M.Si.,disela kegiatan anjangsananya menyampaikan salam dari Kapolda Jateng Irjen Pol  Drs Ahmad Lutfi SH  SSt M.K dan kegiatan ini bertujuan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri dan warakauri, khususnya diseluruh Jawa Tengah.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri,"tuturnya.

Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi menyampaikan terimakasih atas  silaturahmi yang masih terjalin dengan sangat erat dengan seluruh jajaran Polri, dan mengaku sangat tersanjung dengan perhatian dari jajaran kepolisian khususnya dari Polres Salatiga maupun Polda Jateng  yang masih rutin menjain silaturahmi.(*)

Iklan