Iklan

Adv

Rangkaian Baksos Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Semarang, Terus Berbagi Kepada Masyarakat

Sabtu, 27 Juni 2020, 10:23:00 AM WIB Last Updated 2020-06-27T03:24:19Z
Foto bersama disela bakti sosial.
Penulis: Arie Budi - Kontributor Ungaran

UNGARAN,harian7.com - Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020, Waka Polda Jawa Tengah Bersama Kapolres Polres Semarang adakan Baksos di Wilayah Kabupaten Semarang, pelepasan armada pembawa Bahan Sembako oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji di Mako Polres Semarang, Jumat(26/6/2020).

Kali ini beberapa titik giat baksos di wilayah daerah Branjang dan Pondok Pesantren  Manba'ul 'uqul Desa Kalisidi dipimpin Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono di wakili oleh Wakapolres Semarang Kompol Ruri Prastowo.

Bakti sosial tersebut di bagikan kepada Fakir miskin atau yatim piyatu : 120 orang, Buruh dan PHK : 180 orang, Panti jompo : 25 orang, Ojol , Opang dan Supir taksi : 120 orang, Kaum Disabilitas : 25 orang, Purnawirawan TNI dan Polri : 15 orang dan Tenaga Medis : 15 orang.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Wakapolres Semarang Kompol Ruri Prastowo saat ditemui awak media menyampaikan, " Untuk kegiatan hari ini tanggal 26 juni 2020 Polri melaksanakan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia, " kata Wakapolres Semarang.

" Kegiatan sore ini dipimpin oleh Wakapolda jawa Tengah yang telah melepas bakti sosial dari Polres Semarang untuk seluruh titik-titik di setiap Polsek, " ujarnya.

 " Kemudian Polres Semarang hari ini sudah berjalan untuk bakti sosia, kebetulan ada dua titik yaitu Pondok Pesantren Mambaul Ulum dengan di Desa Branjang, " tambahnya.

" Dengan harapan Polri semakin profesional modern terpercaya dan dicintai masyarakat harapan kami seperti itu, " pungkasnya.

Sementar Kepala Desa Kalisidi Dimas Prayitno Putra saat di temui awak media menyampaikan, " Terima kasih kepada Polri  atas bantuannya untuk para fakir, anak yatim dan para santriwati pondok pesantren di Kalisidi Kabupaten Semarang Untuk meringankan di tengah semakin sulitnya ekonomi, " kata Kepala Desa.

" Kami mengucapkan terima kasih pula kepada Polres Semarang atas partisipasinya meringankan beban masyarakat Desa Kalisidi, " tambahnya.

" Harapan kami Polri lebih profesional lebih proaktif lebih mengayomi warga Indonesia atau warga Kabupaten Semarang masyarakat semakin kondusif, " pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini