Iklan

Adv

Polrestabes Semarang Bagikan Sembako Pada Warga dan Panti Asuhan

Jumat, 19 Juni 2020, 5:57:00 PM WIB Last Updated 2020-06-19T10:58:45Z

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis saat menyerahkan bantuan untuk Panti Asuhan Al Hikmah (Foto : Andi Saputra/harian7.com)

SEMARANG, harian7.com - Polrestabes Semarang bersama perwakilan Polda Jateng dan TNI kembali menggelar Bakti sosial (bakso)  di wilayah Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jumat (19/6).

Bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 dan dihadiri Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis, perwakilan Polda Jateng Karoops Polda Jateng Kombes Pol Firli R Samosir, Polsek Mijen dan Koramil Mijen

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan kegiatan rutin bakti sosial ini serentak dilakukan seluruh Polsek di wilayah Kota Semarang.

"Untuk Panti Asuhan Al Hikmah kami menyalurkan sebanyak 50 paket sembako bagi para lansia dan anak anak yang tinggal di panti asuhan,"ujarnya

Menurutnya untuk pembagian pagi ini dikelurahan ini ada sebanyak 125 paket sembako, sedangkan total serentak di Kota Semarang ada 525 paket di 16 Kecamatan

"Harapan kami masyarakat bisa menjaga hidup sehat sesuai protokol kesehatan,"ujarnya, saat menyerahkan
paket sembako di Panti Asuhan Al Hikmah,"tuturnya.

Polrestabes Semarang dan Polda Jateng saat menyerahkan bantuan sosial untuk Warga Mijen (Foto : Andi Saputra/harian7.com )

Karo Ops Polda Jateng Kombes Pol Firly R Samosir menuturkan pihaknya dalam masa wabah virus corona terus berupaya mrlakukan kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Mari kita berbagi siapapun itu berangakat dari mana kami ingin menyampaikan berbagi untuk memberikan sesuatu yang mungkin bisa meringankan beban masyarakat,"ujarnya.

Sementara itu, ketua Yayasan Al Hikmah Muh Muzamil mengatakan bantuan dari Polrestabes Semarang dan Polda Jateng atas bantuan sembako yang diberikan.

"Secara pribadi kami sampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bahan pokok seperti sembako ini tentu nya sangat bermanfaat bagi kami terutama
di masa Pandemi saat ini,"tuturnya.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini